Friday 24 June 2011

Ekspresi SMAN 10 Pontianak Hadirkan Walikota

Ekspresi SMAN 10 Pontianak Hadirkan Walikota 
Oleh Ubay KPI 
Pada expo pertama SMAN 10 Pontianak yang merupakan wujud ekspresi dari berbagai kegiatan ekstrakurikuler sekolah yang puncak kegiatannya dilaksanakan 22-23 Juni 2011 di halaman SMAN 10 Pontianak akan menghadirkan Walikota Pontianak, Sutarmidji, Rabu (23/6) pagi nanti.
Pada puncak kegiatan Expo SMAN 10 Pontianak kemarin, kegiatan yang dikoordinatori OSIS dan dukungan guru dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 10 Pontianak, Deden Dikmat Chaidir. Usai pembukaan kemarin, juga diisi dengan marching band, akustik, silat, dance, magic, repper, parade band, dan beberapa kegiatan ekstra kurikuler sekolah. pembukaan kemarin juga dihadiri beberapa perwakilan siswa dari SMA lain dan SMP.
Penanggung Jawab Acara, Eka Ayu Ningsih saat ditemui di sekolah kemarin menjelaskan, puncak kegiatan ini selain akan dihadiri pejabat dari Dinas Pendidikan Kota Pontianak, juga mengundang kepala sekolah SMA se-Kota Pontianak, dan juga menampilkan stand siswa di halaman SMAN 10 Pontianak.
Eka Ayu menambahkan, persiapan untuk pembukaan telah dilaksanakan semaksimal mungkin. Panitia dan dewan guru bekerja sesuai dengan bagian masing-masing yang telah ditetapkan dalam kepanitiaan. “Segala kebutuhan dan perlengkapan sudah siap, kami tinggal melaksanakan jadwal yang telah tersusun. Acara puncak besok (hari ini) diperkirakan akan dimulai jam 08.00,” ujar Eka Ayu.
 SMAN 10 merupakan sekolah yang baru memiliki satu angkatan, akan tetapi dalam segi prestasi olahraga, seni dan keagamaan sangat baik. Begitu juga dalam hal kegiatan di luar kurikulum, SMAN 10 Pontianak cepat menyesuaikan dengan sekolah maju yang ada di Kota Pontianak sesuai dengan misi sekolah ingin menjadikan sekolah bertaraf internasional.
Pada tahun ini, SMAN 10 Pontianak juga telah membuka penerimaan siswa baru dengan kapasitas lima kelas. SMAN 10 Pontianak dalam hal fasilitas juga terus memberikan pelayanan. “Komitmen kami untuk pengembangan kreasi dan pendidikan siswa ialah memberikan sarana yang dibutuhkan siswa,” ujar Kepala Sekolah SMAN 10 Pontianak, Deden Dikmat Chaidir.

No comments:

Post a Comment