Friday 24 June 2011

Pesta Demokrasi Mahasiswa STKIP-PGRI Pontianak

Pesta Demokrasi Mahasiswa STKIP-PGRI Pontianak 
Tiga Pasang Calon Alkhiri Kampanye
Oleh Ubay KPI 
Jelang akhir tahun akademik yang bersamaan dengan akhir periode Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP-PGRI Pontianak, pesta demokrasi untuk memilih pimpinan periode 2011-2012 kalangan mahasiswa digulirkan dengan proses melalui Komisi Pemilihan Raya (KPR) yang telah terbentuk.
Tiga pasang calon yang telah dinyatakan sah sebagai kandidat Ketua BEM telah melakukan kampanye, Rabu (16/6) merupakan akhir dari seluruh kandidat melakukan kampanye kelas per kelas, selanjutnya tiga pasang calon yang terdiri dari Ari Sabrianto dan Andri, Idil Rivaldi dan Welly Arma, M. Sadikin dan Riko akan melakukan kampanye terbuka di Kampus I Jalan Ilham, dan Kampus II Jalan Ampera Pontianak.
KPR STKIP-PGRI Pontianak melalui Koordinator Umum, Hiven didampingi Sekretaris dan Humas KPR, Roland dan Hadi Sasmito ditemui di Kampus I STKIP-PGRI Pontianak sore kemarin menyatakan, kampanye terbuka akan dilaksanakan tanggal 16 dan 20 Juni di dua kampus sebagai media pasangan calon. “Kita sudah menjadwalkan kampanye kelas per kelas selama tiga hari yakni tanggal 14,15, dan 16 Juni. Dan itu berjalan dengan lancar dan telah dilakukan oleh semua pasangan calon dengan didampingi pihak KPR, kita berharap demokrasi dalam pemilihan pimpinan BEM ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang nantinya bisa membuat STKIP-PGRI Pontianak lebih maju,” ujar Hiven.
Ketua KPR STKIP-PGRI Pontianak, Norsidi menjelaskan untuk kelengkapan pencontrengan serta data pemilih sudah rampung tinggal menunggu pelaksanaan. “Panitia tetap menjalankan tugas sesuai dengan yang diamanahkan. Dan dengan maksimal kita mempersiapkan pesta demokrasi itu yang akan dilaksanakan tanggal 23 Juni mendatang,” ungkapnya.
Data tetap mahasiswa STKIP-PGRI Pontianak yang bisa menyalurkan hak suaranya untuk memilih Ketua BEM periode 2011/2012 sebanyak 8100 mahasiswa mulai mahasiswa semester 2 sampai semester 6.

No comments:

Post a Comment