Tuesday 14 June 2011

Pontura Usung Kembali Piala Juara Umum

Pemain dan official Pontura diabadikan usai menerima piala bergilir LPP
Pontura Usung Kembali Piala Juara Umum 
Oleh Ubay KPI

Setelah sukses menggondol piala bergilir pada usia U-14 pada tahun lalu, kembali Banteng Utara julukan kesebelasan Pontura mengusung piala bergilir Walikota Pontianak Liga Primer Pontianak tahun 2011 setelah di partai final dengan gemilang menghajar lawannya, Erkatude dengan skor 3-1 di Padang Ball Keboen Sajoek Pontianak, Minggu (12/6) sore.
Pontura tampil meski di babak awal sempat kecolongan lewat gol tunggal pemain Erkatude, namun selanjutnya permainan menjadi kendali Pontura hingga akhir babak kedua dengan melesakkan 3 gol ke gawang Erkatude.
Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Pontianak yang juga Ketua Persipon Pontianak, Paryadi berlangsung dengan meriah dengan dentuman drum suporter. Tiga gol Pontura  diciptakan oleh M. Andi di menit 13, Modes menit 28, dan Rendi di menit 69.
Tropi kedua Pontura ini dikatakan oleh Manager Pontura, Mashudi Lonjong kembali bukan hanya milik tim Pontura, namun milik masyarakat Pontianak Utara yang sangat memberikan dukungan terhadap tim Pontura. “Telah banyak dilakukan oleh masyarakat Pontianak Utara untuk tim Pontura, yang menjadi motivasi bagi pemain. Memberikan dukungan suporter sebuah penghargaan bagi tim dalam setiap lagi hingga mengantarkan menjadi juara,” ungkapnya.
Mashudi Lonjong menambahkan, begitu juga dukungan Camat Pontianak Utara yang terus aktif mensupport Pontura dalam setiap turnamen.
Usai pertandingan dan penyerahan tropi Liga Primer Pontianak di Keboen Sajoek Minggu sore lalu, fans setia Pontura  terus mengibarkan bendera Pontura dan binner bertuliskan Champion FC Pontura mengelilingi lapangan. Hingga di perjalanan pulang, tropi LPP juga diarak oleh fans Pontura dengan teriakan Pontura, Pontura, Pontura tetap menang.
“Kami tidak puas sampai di sini, perjalanan masih panjang dan tropi ini akan diperebutkan kembali. Kami tetap akan berusaha untuk nama Pontianak Utara agar tropi ini tetap berada dalam pangkuan kami,” ujarnya.
Wakil Walikota Pontianak, Paryadi dalam sambutannya juga menyampaikan selamat dengan keberhasilan Pontura menjuarai Liga Primer Pontianak.

No comments:

Post a Comment