Friday 24 June 2011

Expo Furniture Banjir Hadiah dan Diskon

Expo Furniture Banjir Hadiah dan Diskon
Oleh Ubay KPI
Pameran furniture pertama dan terbesar di Kalimantan Barat hadir memanjakan konsumen yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga. Selama 9 hari sejak tanggal 11-19 Juni 2011, pengusaha furniture Kalimantan Barat bersama berada dalam satu ruangan di Pontianak Convention Center memamerkan produk-produk bermutu dengan merk kelas dunia.
Selain dengan merk yang berkelas, pameran ini juga memanjakan konsumen dengan banyak hadiah yang sudah tersedia untuk konsumen yang beruntung di akhir pagelaran furniture terakbar ini. Begitu juga dengan harga, sangat lebih rendah dari harga showroom plus diskon sampai dengan 40 persen setiap barang.
Berbeda dengan pameran biasanya, dalam pameran ini gedung bundar PCC disulap dengan hiasan furniture indah yang menakjubkan setiap pengunjung yang hadir. Sangat leluasa memandang melihat barang-barang bermutu tinggi terhampar luas dipandang. Tanpa batas dan tanpa tirai penghalang seperti pameran lainnya yang kerapkali menggunakan stand setiap peserta pameran. Namun dalam Expo Furniture ini, konsumen lebih leluasa memandang barang-barang furniture yang hanya terhalangi oleh tiang kokoh gedung.
Masih tersisa lima hari lagi masyarakat bisa menikmati pameran dengan nuansa yang sangat nyaman dan pelayanan SPG yang ramah kepada setiap calon konsumen. “Pengunjung lebih banyak dan lebih prospek sebab di sini khusus untuk furniture, jadi konsumen yang hadir memang memiliki niat untuk membeli, berbeda dengan pameran di lokasi lain seperti di pusat perbelanjaan. Pengunjung lebih ramai namun prospeknya lebih kecil,” ujar pelaksana Expo, Hendra.
Expo menghadirkan segala macam produk furniture oleh pengusaha furniture. Hadiah dan diskon juga hadir selama pameran. Kurang lebih 16 stand dari toko dan distributor ikutserta dalam pameran sembilan hari ini.

No comments:

Post a Comment