Monday 13 June 2011

KONI akan Panggil Pengelola GOR Pangsuma

Parkir Kendaraan 
KONI akan Panggil Pengelola GOR Pangsuma 
Oleh Ubay KPI

Terkait adanya keluhan pengunjung mengenai biaya parkir kendaraan bermotor di kawasan GOR Pangsuma Pontianak, KONI Kalbar menyatakan akan memanggil pihak pengelola GOR Pangsuma mengenai masalah tersebut.
Dikatakan oleh Firdaus Zar’in, KONI tidak tahu menahu mengenai parkir kendaraan tersebut sebab sepenuhnya dikelola oleh pihak khusus pengelola GOR Pangsuma. Dengan adanya keluhan tersebut dalam waktu dekat KONI akan melakukan sikap ingin bertemu denga pihak pengelola.
Keluhan yang disampaikan oleh pengunjung GOR Pangsuma biaya parkir sangat tidak sesuai dengan peraturan yang ada di Kota Pontianak. Menurut  Albert warga Kota Pontianak yang hadir untuk menyaksikan bola basket dua hari lalu, parkir motor GOR Pangsuma sebesar Rp2.000 per motor. Sedangkan ketentuan dari Pemerintah Kota Pontianak ketentuan parkir untuk roda dua hanya sebesar Rp500.
“Ini sangat melanggar ketentuan yang ada, apalagi sampai empat kali lipat, apa karena di sini tempat khusus. Meski khusus ‘kan sebaiknya tidak sampai segitu. Itu terlalu mahal,” ujar Albert.
Hasil pemantau wartawan koran ini, pada kupon parkir tertera stempel KONI Kalbar. Menurut salah satu juru parkir yang ditemui saat dimintai kejelasan, bahwa kupon parkir ia peroleh dengan harus membeli ke pihak KONI Kalbar.

No comments:

Post a Comment