Monday 13 June 2011

ISSI Kalbar Ajukan Tuan Rumah Kualifikasi PON

ISSI Kalbar Ajukan Tuan Rumah Kualifikasi PON
Oleh Ubay KPI
ISSI Kalimantan Barat ikut mengajukan diri sebagai tuan rumah kualifikasi PON XVIII.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kalimantan Barat, Karolin  Margret Natasa di Grand Mahkota Hotel Pontianak beberapa waktu lalu usai pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kabupaten Landak.
Menurut Karolin, surat pengajuan sebagai tuan rumah telah dikirim ke Pengurus Pusat ISSI di Jakarta namun sampai dengan saat ini masih ada jawaban. Meski masih belum ada kejelasan, Karolin mengungkapkan sangat berharap banyak Kalbar bisa menjadi panitia pelaksana kualifikasi PON XVIII balap sepeda.
Soal persiapan, Karolin menjelaskan ISSI Kalbar sudah sebulan lebih melakukan training center dan dipusatkan di Kota Pontianak. “TC sedang berlangsung, kita berupaya semaksilmal mungkin. Dengan persiapan ini kita berharap dapat yang lebih baik dari sebeblumnya, TC kita lakukan cukup intensif dan kita terus berupaya siapa tahu bisa jadi tuan rumah”.
Terkait dengan pengajuan ISSI Kalbar untuk menjadi tuan rumah, Pelatih Balap Sepeda Putri Kalbar, Johnny Van Art saat dikonfirmais sore kemarin menanggapi sangat positif dengan langkah yang diambil ISSI Kalbar, lebih-lebih bisa terwujud.
Johnny Van Art menjelaskan bila Kalbar menjadi tuan rumah kualifikasi PON XVIII cabang balap sepeda beberapa yang diuntungkan untuk atlet Kalbar yakni atlet sudah mengenal medan  yang akan dijadikan tempat kualifikasi, kedua  pastinya semangat atlet akan lebih ketimbang bertanding di daerah lain.
“Itu sangat positif dan saya sangat mendukung. Pastinya kita diuntungkan,” ujar Johnny Van Art.

No comments:

Post a Comment