Monday 13 June 2011

Spirit di Kepengurusan Baru Ikasi Kabupaten Pontianak

Spirit di Kepengurusan Baru Ikasi Kabupaten Pontianak
Oleh Ubay KPI

Meski selama satu tahun anggar Kabupaten Pontianak tanpa pengurus atau terjadi kevakuman, namun prestasi atletnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Baru, Kamis (6/1) kemarin, kepengurusan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kabupaten Pontianak dikokohkan.
Kepengurusan ini akan membuat anggar Kabupaten Pontianak menemukan spirit baru mengembangkan prestasi.
Kepengurusan yang dipimpin Marsono dengan Binpres, Sunardi ini dikukuhkan langsung Ketua Ikasi Kalimantan Barat, Toni Herianto.
Binpres Ikasi Kabupaten Pontianak yang juga menjabat sebagai pelatih anggar Kabupaten Pontianak, Sunardi usai kegiatan pengukuhan mengatakan dengan  dibentuknya kepengurusan baru tersebut beban orang tua, atlet serta pelatih diharapkan lebih berkurang terutama dalam hal pembiayaan untuk sarana latihan.
Begitu juga, eksisnya kepengurusan baru sangat diharapkan untuk prestasi anggar ke depan terutama Pra PON nanti.
Disinggung mengenai target Ikasi Kalbar yang menetapkan empat emas pada PON nanti, Sunardi menyampaikan Ikasi Kabupaten Pontianak akan mengupayakan target itu bisa dicapai.
“Ikasi Kabupaten Pontianak untuk target tersebut akan mengusahakan mampu menembusnya. Dan kami tetap optimis dan akan tetap berbuat untuk target tersebut. Kami juga harapkan dukungan dari semua pihak untuk mencapainya, sebab kami tidak bisa melakukannnya sendiri,” ujar Sunardi.
Sunardi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua atlet yang cukup mengerti dan memperhatikan bagaimana keadaan yang terjadi sebelumnya pada masa kevakuman. “Berkat kerjasama dengan orang tua atlet, kita berhasil pada Porrov lalu, dan bisa bertahan sampai dengan hari. Terima kasih kepada seluruh orang tua,” kata Sunardi.

No comments:

Post a Comment