Friday 24 June 2011

Kongres II Formanam, Peningkatan Peran Pemuda Dalam Realitas Kehidupan

Kongres II Formanam, Peningkatan Peran Pemuda Dalam Realitas Kehidupan 
Oleh Ubay KPI
Forum Mahasiswa Nurul Almukmin menggelar kongres sekaligus seminar dan pelantikan kepengurusan baru untuk yang kedua kalinya. Formanam merupakan organisasi keagamaan dan sosial yang didirikan mahasiswa Kalimantan Barat yang mencitakan peningkatan peran pemuda dan realitas kehidupan.
Kongres yang akan dibuka dengan seminar pendidikan bertemakan “Mengupas alam ghaib berdasarkan persefektif Islam” akan dilaksanakan di Aula Pobu Untan, Sabtu (25/6) pagi ini dengan menghadirkan Sumar’in Asmawi, M. Si sebagai narasumber dan akan dilanjutkan dengan kongres serta pemilihan ketua Formanam.
Kongres Formanam II akan dilaksanakan selama 2 hari hingga 26 Juni besok, Ketua Panitia, Jaka  saat bertandang ke Kantor Redaksi Harian Borneo Tribune siang kemarin menjelaskan, Formanam merupakan sebuah organisasi pemuda dan mahasiswa Islam yang mencitakan meningkatkan semangat perjuangan menuju generasi beriman dan berilmu, serta bernafaskan Islam.
Humas Kongres II Formanam, Rudi juga menjelaskan pada Kongres II Formanam akan diikuti oleh seratus peserta di luar. Sedangkan untuk kegiatan seminar diperkirakan hampir mencapai seratus peserta.
Keanggotaan Fornaman sebagai organisasi keagamaan dan sosial terbuka untuk siapapun. Formanam juga sudah memiliki anggota di seluruh kampus yang ada di Kota Pontianak.


No comments:

Post a Comment