Friday 24 June 2011

Gallery Furniture Hadirkan Produk Berkualitas

Gallery Furniture Hadirkan Produk Berkualitas
Oleh Ubay KPI
Dalam pameran bertajuk Expo Furniture bertempat di Pontianak Convention Center (PCC) Pontianak selama 11-19 Juni 2011, toko Gallery Furniture hadirkan produk berkualitas dan terjangkau untuk setiap lapisan masyarakat.
Dengan berbagai produk dan merk furniture mulai dari buffet, tempat tidur, sofa, lemari empat title, lemari hias, rak sepatu berbahan partikel, dan kursi dari kayu jati, Gallery Furniture hadirkan untuk masyarakat.
Pas di sisi kiri pintu utama kedua, Gallery Furniture pajang seluruh produk furniture yang dapat dinikmati. Suasana Expo yang adem dan tertata rapi semakin memanjakan pengunjung disamping pelayanan yang diberikan oleh awak Gallery Furniture kepada setiap pengunjung. Menyongsong memberikan pelayanan yang nyaman, pembeli Gallery Furniture juga dimanjakan dengan pelayanan kredit yang bisa dicicil dalam jangka waktu tertentu dengan harga yang sangat murah. Selain itu, Gallery Furniture juga memberikan diskon hingga 40 persen.
Diskon bukan hanya diberikan dalam pameran saja, namun Gallery juga memberikan diskon kepada konsumen di luar pameran. “Harga otomatis lebih rendah dari harga showroom sebab dalam pameran juga didukung oleh pabrik. Harga sangat special untuk konsumen,” ujar pemilik Gallery Furniture, Liana.
Dalam pameran ini pula, Liana mengakui sangat antusias sambutan masyarakat memanfaatkan pameran. Pengunjung bisa lebih leluasa memilih barang dalam satu lokasi dengan banyak merk dan harga pilihan. “Gallery Furniture hadir dalam expo ini untuk menjaga kerjasama dengan pengusaha furniture dan memperkenalkan barang-barang yang dimiliki Gallery Furniture kepada masyarakat,” ujar Liana.
Gallery Furniture merupakan salah satu dari sekian banyak toko furniture yang ada di Kalimantan Barat. Toko milik Liana yang beralamatkan di Jalan Ayani I sebelum Mapolda Kalbar ini eksis sebagai toko furniture sudah empat tahun.

No comments:

Post a Comment